Link Download PicsArt Pro MOD APK Tanpa Watermark

Dengan Picsart Pro, editan sekelas profesional hanya dengan modal HP sudah bukan jadi hal yang mustahil.

Bahkan banyak editor yang hanya bermodal satu aplikasi di HP ini yang bisa menghasilkan foto editan 5x lebih baik dari hasil editan Photoshop di komputer.

Di era modern seperti saat ini, semua hal yang dulu hanya bisa dilakukan di komputer sekarang sudah bisa dilakukan di smartphone.

Misalnya edit video dan mengedit foto, yang mana dulu merupakan skill yang sangat jarang dikuasai oleh masyarakat karena keterbatasan teknologi.

Namun sekarang, semua orang bisa menjadi editor berkelas dengan memanfaatkan perangkat yang ada di genggaman tangan setiap hari.

Apa itu Picsart?

Picsart adalah sebuah aplikasi photo manipulation atau manipulasi foto.

Artinya, dengan aplikasi ini orang-orang bisa memanipulasi foto yang mereka miliki sesuka hati.

Baik untuk kebutuhan profesional yang serius seperti dipercantik dan dipertajam kualitasnya, atau untuk sekedar senang-senang dengan memberi stiker lucu.

Seperti yang sudah disinggung di awal, Picsart ini merupakan aplikasi dengan kegunaan mirip Photoshop di komputer.

Bahkan ada banyak kelebihan dari Picsart yang tidak dimiliki Photoshop versi komputer maupun mobile.

Dibandingkan Photoshop komputer, Picsart bisa bekerja dengan lebih efisien sebab Anda dapat membukanya dimanapun dan kapanpun tanpa harus duduk di depan komputer seharian.

Sedangkan jika dibandingkan dengan aplikasi Photoshop mobile, sudah jelas Piscart bisa menghasilkan karya edit dengan kualitas jauh lebih tinggi berkat lengkapnya fitur dalam aplikasi ini.

Ada lebih dari 3000 tools yang disediakan dalam Picsart. Mulai dari brush, smudge, crop, resize, filter dan masih banyak lagi.

Dan hampir semua tools di Picsart selalu customize-able. 

Sehingga pengguna bisa mengatur alat yang mereka inginkan sesuai dengan prefrensi masing-masing jika sudah mengerti dasar dan cara menggunakannya.

Untuk pengguna pemula sekalipun bisa tetap menggunakan semua basic tool dan tetap membuat hasil editan yang keren.

Selain itu, Picsart ini adalah aplikasi gratis dan tidak membutuhkan spesifikasi yang besar. Sehingga semua orang bisa mengguakannya di smartphone tipe apapun.

Fungsi Aplikasi Picsart

Fungsi Aplikasi Picsart

Kebanyakan dari Anda mungkin hanya tahu Picsart sebagai aplikasi untuk menambah stiker di foto, menambah filter, atau menambah quote dan tulisan-tulisan keren.

Namun sebenarnya ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat foto jadi semakin keren.

Aplikasi Picsart ini bisa membuat editan foto dengan kualitas profesional.

Misalnya membuat foto double exposure, vintage film, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Picsart juga bisa membuat kualitas foto Anda menjadi lebih mulus bahkan jadi lebih cantik dengan smudge brush dan tool lain yang ada di dalamnya.

Nah jika Anda penasaran tentang apa yang bisa dilakukan aplikasi Picsart, berikut ini kami akan jelaskan beberapa di antaranya.

Untuk Photo Manipulation

Picsart bukan hanya bisa digunakan untuk menambah stiker atau filter ke dalam foto saja.

Namun pengguna juga bisa memanipulasi foto sepenuhnya.

Mulai dari menghapus objek yang tidak diinginkan di dalam foto, menambah objek tertentu seperti menambah gelang atau kalung.

Anda bahkan bisa membuat foto terlihat lebih keren dengan menambah lighting dan shadow ke dalam foto meskipun foto yang asli yang asli hanya memiliki pencahayaan yang normal dan membosankan.

Jika dipelajari lebih lanjut, Picsart bahkan mampu membuat foto editan yang mulus seperti yang biasa tersebar di internet.

Misalnya membuat Anda berfoto dengan artis terkenal.

Namun untuk merasakan semua yang bisa dilakukan di Picsart sepenuhnya, Anda perlu belajar mengenai teknik photo editing lebih lanjut.

Tenang saja, ada banyak tutorial mengenai cara edit foto di aplikasi ini gratis di Youtube dan sosial media lainnya.

Sebagai Aplikasi Menggambar

Picsart juga banyak digunakan oleh para seniman, khususnya digital artist, sebagai media menggambar.

Beberapa dari Anda pasti ada yang pernah melihat karya lukisan digital yang dibuat menggunakan aplikasi Picsart.

Semua tools yang tersedia di dalam aplikasi Picsart sangat cocok untuk digunakan sebagai alat menggambar digital.

Umumnya, karya seni yang paling banyak dibuat dengan aplikasi ini adalah vector art, yaitu membuat foto wajah atau tubuh seseorang menjadi seperti kartun dengan cara menimpa foto menggunakan warna tertentu.

Picsart juga memiliki banyak fitur yang sangat cocok untuk kebutuhan para digital artist, misalnya smudge untuk mencampurkan warna agar lebih mulus, mirror untuk membuat gambar yang presisi, dan fitur layer yang membuat proses gambar jadi lebih mudah.

Selain itu, Picsart juga menydiakan tempat untuk para seniman digital agar mereka bisa membagikan karyanya ke internet dengan lebih mudah.

Sebab semua hasil editan maupun gambar yang dibuat di dalam Picsart bisa di-share ke platform khusus buatan Picsart yang dipenuhi oleh para editor dan digital artist dari seluruh dunia.

Untuk Membuat Desain

Selanjutnya, Picsart juga sering digunakan oleh para desainer grafis profesional dalam mebuat desain seperti poster, banner, logo, dan masih banyak lagi.

Bahkan tidak sedikit desainer grafis asal Indonesia yang menghasilkan uang berkat membuat desain menggunakan aplikasi Picsart.

Umumnya Picsart digunakan untuk membuat poster dengan desain bertema minimalis.

Namun bukan berarti Anda tidak bisa membuat desain yang lebih kompleks seperti dengan style art deco, pop art, dan lainnya.

Sama seperti ketika membuat digital art, Anda juga bisa langsung membagikan hasil desain grafis yang dibuat di platform yang sudah disediakan oleh Picsart.

Bila ada orang lain yang suka dengan desain tersebut, tidak menutup kemungkinan mereka akan membayar Anda untuk membuatkan poster bertema serupa untuk kebutuhan tertentu.

Kelebihan Aplikasi Picsart Pro

Kelebihan Aplikasi Picsart Pro

Picsart memiliki versi yang lebih lengkap bernama Picsart Pro.

Untuk menggunakan seluruh fitur yang tersedia di aplikasi ini, pengguna perlu membayar dan berlangganan dengan harga yang relatif terjangkau.

Anda tetap bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa harus membayar apapun.

Namun jika menggunakan Picsart Pro, terdapat banyak keuntungan yang bisa dirasakan, seperti:

Tidak Ada Iklan

Karena Picsart adalah aplikasi dengan ratusan fitur yang sangat kompleks, Anda perlu berpindah dari satu tool ke tools yang lain.

Hal ini mungkin mudah jika dilakukan di tablet atau iPad yang layarnnya besar. Namun jika menggunakan hp kecil, terkadang kita salah menekan dan justru jadi membuka iklan.

Kejadian seperti itu pastinya sangat mengganggu dan menghilangkan mood mengedit foto.

Oleh karena itu, Picsart Pro menghilangkan semua iklan yang ada di dalam aplikasi untuk meningkatkan pengalaman mengedit foto.

Anda juga tidak perlu buang-buang waktu menutup iklan banner yang muncul setiap pertama kali buka aplikasi.

Jadi bisa langsung masuk ke canvas dan mulai membuat karya yang diinginkan saat mood masih tinggi.

Membuka Semua Brush dan Asset

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ada ribuan tools, brush, dan asset yang ada di dalam aplikasi Picsart.

Namun tidak semunya bisa digunakan untuk versi yang gratis. Oleh karena itu Anda perlu menggunakan Picsart Pro untuk membuka semua fitur yang ada.

Dengan fitur ini, editor bisa membuat karya editan yang lebih fleksible, bisa memasukan filter dan stiker yang lebih beragam ke dalam foto, serta bisa membuka template dan kolase yang lebih banyak untuk desain.

Bukan hanya itu, membuka seluruh asset di dalam Picsart juga membuat Anda bisa bereksperimen untuk menemukan mana brush yang paling cocok untuk kebutuhan masing-masing ketika mengedit foto.

Membuka Semua Fitur Video Editing

Tahukah Anda, ternyata Picsart Pro juga memiliki fitur video editing? Fitur in mungkin tidak seterkenal aplikasi lain seperti Kinemaster.

Namun dengan Picsart, Anda juga bisa membuat hasil editan video kualitas tinggi.

Sehingga kebutuhan edit foto, membuat desain, menggambar, dan membuat video bisa diselesaikan dalam satu aplikasi yang sama.

Fitur Video Editting di dalam Picsart juga sangat lengkap.

Mulai dari fitur timeline yang memudahkan dalam memilih bagian video yang ingin di-edit, hingga adanya fitur live preview yang membantu mencari kesalahan dalam hasil editan dengan lebih cepat.

Harga Picsart Pro

Picsart Pro menggunakan sistem pembayaran berlangganan kepada para penggunanya. Biaya langganannya per bulan adalah sekitar 100 ribu Rupiah atau $8.

Jika Anda ingin mencoba-coba dulu, Picsart biasanya juga memberikan kesempatan free trial untuk semua pengguna baru selama 7 hari.

Jika ternyata tidak cocok, pengguna bisa melakukan cancel kapan saja diinginkan.

Picsart Pro juga menyediakan pembayaran annual alias untuk satu tahun. Biayanya adalah $47.88 atau sekitar 700 ribu Rupiah. Hanya sekitar 50 ribu Rupiah jika Anda hitung per bulan.

Picsart Pro akan menjadi aplikasi yang sangat membantu bila Anda suka editing, fotografi, desain, dan hobi lainnya yang berhubungan dengan karya visual.

Oleh karena itu, biaya langganan yang dikeluarkan akan sepadan dengan apa yang Anda dapatkan dari aplikasi dengan bermacam fungsi ini.

Ahsan

Halo saya Ahsan, saya terbiasa menggunakan gadget untuk menunjang pekerjaan dan kegiatan sehari hari saya. Sekarang saya coba untuk berbagi di blackgarlic.id. Semoga bermanfaat ya..

Tinggalkan komentar